1 Click saja bisa langsung Cashout $0.15 via LR, PP dan Payza

3 hari lalu saya merasakan sebuah hal yang ganjal dimana total penghasilan dari PTC yang saya ikuti bertambah $0.15, karena penasaran saya coba untuk langsung cek pada tools yang biasa saya gunakan dan hasilnya benar, pada klik pertama HangarAds, balance saya langsung bertambah $0.15. Karena penasaran saya coba di hari berikut untuk login langsung ke web HangarAds dan memantau langsung apakah benar atau tidak.

Dan hasilnya adalah pada surf ads ada salah satu Advertiser di HangarAds bikin sensasi menakjubkan, tidak tanggung-tanggung dia memasang ads dengan harga sekali klik adalah $0.15, wow... harga ads yang fantastik untuk hitungan seorang clickers.  

Paid To Click


sedangkan yang kita tau bahwasanya ads yang terdapat pada hangarads adalah $0.0001 - $0.0003 per ads. dan minimum balance untuk mencapai cashout free member adalah untuk Liberty Reserve adalah $0.10, Paypal $0.03 dan Payza $1.26.

Sesuatu yang santai bukan? Tunggu apa lagi mumpung masih ada kesempatan.

Klik banner untuk Join
HangarAds


4.5
TinusCezz
Share this article :

+ comments + 4 comments

October 18, 2012 at 5:54 PM

Ane daftar gan....ini pake MC2, apa pake soft tanpa plugin gan ?

December 10, 2012 at 11:37 PM

agan kok verifikasi aktifasi ane lum dpt y pdhl dah daftar..

December 10, 2012 at 11:40 PM

tolong pencerahan dan info update k email ane angkzlnoteday14164@gmail.com..
sukses trus gan

December 11, 2012 at 12:40 AM

untuk PTC ini sudah tidak bberlaku lagi sepeti yang dulu karena indonesia diwajibkan upgrade

Post a Comment
 
Owner : TinusCezz
Call Center : +62-85254087763
BB Pin : 20FFA89B
Support : Creating Blog
Copyright © 2012-2013. TinusCezz® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TinusCezz
Proudly powered by Blogger