Perayaan HUT Telkomsel ke-18 di Kota Sorong

Hari minggu kemarin adalah puncak acara Hari Ulang Tahun Telkomsel yang ke-18 yang bertemakan "Muda, berbagi dan Paling Indonesia", acara ulang tahun ini dimeriahkan dengan diadakannya Fun Bike "Gowes Festival" yang memulai start dari Kantor Telkom Sorong dan kembali Finish di tempat yang sama, Fun Bike Telkomsel ini secara resmi di buka oleh Wakil Walikota Sorong, ibu Famimah.

adapun rute yang dilewati melintasi daerah jl. A.Yani, jl. Basuki Rachmad, Klasaman, jl. Arteri, Kompleks Malanu, HBM, jl. TMP sampai kembali ke halaman kantor Telkom sorong dimana puncak perayaan ulang tahun Telkomsel di gelar.

Pada puncak perayaan ini Telkomsel memberikan berbagai macam doorprize untuk para peserta funbike. Doorprize yang diberikan di antaranya berupa Handphone, Dispenser, Kompor Gas, TV, Laptop, Kulkas dan sebagai hadiah utama Telkomsel memberikan 3 Unit Sepeda Sport. Acara ini juga di meriahkan oleh Honay Band yang menambah semarak HUT Telkomsel.

Di hari sebelumnya juga Telkomsel mengadakan kompetisi menggambar tingkat Sekolah Dasar, mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak, Kuis Rangking #1 untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengak Atas. Telkomsel juga mengadakan Pentas Seni dan Budaya yang menampilkan talenta-talenta pemuda pemudi Kota Sorong lewat Singing Contest dan Dance Perfomance.

Telkomsel juga bekerja sama dengan para Sponsor diantaranya Jojo Cell, Bravo Cell dan Catur Karya Dinamika untuk mengadakan Bazar Handphone murah yang mengusung tema 18 Tahun Telkomsel. Tak lupa juga Telkomsel mengadakan penukaran poin untuk pelanggan setia Telkomsel di kota Sorong, Telkomsel memilih 2 orang pelanggan dengan poin tertinggi untuk mendapatkan hadiah berupa 2 unit handphone Blackberry.

Perayaan ulang tahun Telkomsel kemarin ditutup dengan aksi "Harlem Shake" yang dipersembahkan khusus dari karyawan dan karyawati Telkomsel

Selamat Ulang Tahun ke-18 Telkomsel


4.5

Share this article :
 
Owner : TinusCezz
Call Center : +62-85254087763
BB Pin : 20FFA89B
Support : Creating Blog
Copyright © 2012-2013. TinusCezz® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TinusCezz
Proudly powered by Blogger