SocialLinkMart (Paid to Social Media Share)




Link Sosial: berbagi di social media, mention, atau voting pada sebuah situs jaringan media sosial yang menghubungkan timeline pengguna media sosial untuk halaman web tertentu. Contohnya termasuk Facebook Like, share Facebook, Twitter Tweet, Google +1, dan berbagi Google Plus.

Mart: tempat berkumpu orang untuk membeli dan menjual

SocialLinkMart dikembangkan untuk memberikan alternatif ​​kepada situs link sosial yang menjual Facebook like, Google Plus, Youtube views dll ... Anda tahu situs mereka menjual sejumlah besar link sosial murah seperti 5.000 Facebook like seharga $ 20.

Sedikit informasi, Anda tidak mungkin untuk mendapatkan banyak real like.

Apa yang Anda beli hanya dapat digambarkan sebagai link sosial omong kosong seperti bot  Facebook like. Ini sampah jejaring social dapat menyebabkan Facebook anda penuh dengan like, tapi itu adalah yang akan terjadi dan anda lupa tentang peningkatan lalu lintas nyata, dan semakin sedikit traffick yang anda dapat.

Tujuan lain adalah untuk menawarkan otoritas Social Media, bagaimana cara untuk membuat uang dengan berbagi konten dengan follower mereka. SocialLinkMart membayar "fee kurator" untuk setiap link sosial publisher kami. Publisher didorong untuk melihat isi direktori pengiklan kami dan hanya berbagi apa yang akan menarik bagi pengikut dan teman-teman mereka. Link sosial yang nyata dari orang sungguhan.

"My Story: Untuk 10 + tahun saya telah terlibat dalam penjualan Text Link. Butuh beberapa saat, tapi sekarang ada SEO yang layak akan memberitahu Anda itu lebih baik untuk mendapatkan link yang lebih sedikit teks berkualitas tinggi dari muatan kapal sampah teks link. Pola yang sama berkembang dengan Link Sosial. Saat ini, hubungan sosial sampah menjual seperti kue panas untuk pengiklan kurang informasi, tetapi lebih banyak orang yang mulai menyadari bahwa link yang lebih sedikit sosial berkualitas tinggi jauh lebih baik dari muatan kapal sampah hubungan sosial."

Lebih baik untuk mendapatkan 100 link sosial kualitas tinggi dari 1.000 link sosial berharga spam yang mungkin benar-benar melukai situs Anda dalam jangka panjang. Selalu berpikir jangka panjang ketika datang ke pemasaran situs web Anda.

4.5

Share this article :
 
Owner : TinusCezz
Call Center : +62-85254087763
BB Pin : 20FFA89B
Support : Creating Blog
Copyright © 2012-2013. TinusCezz® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TinusCezz
Proudly powered by Blogger