Solusi Plugin Error HangarAds


Masih tidak terima dengan hal yang terjadi kemarin,maka malam hari ini saya ingin berbagi sedikit informasi buat teman-teman sekalian yang hobby  dengan dunia Get Paid To Click atau yang lebih dikenal dengan bahasa jepangnya PTC, hahaha.

Kali ini saya ini membagikan informasi tentang mengapa sampai bisa terjadi plugin error pada HangarAds apabila teman-teman menggunakan Multiclicker dengan Plugin untuk HangarAds.

Kadang baru 1 atau 2 iklan yang diklik Plugin Error mulai terjadi, dan ini sangatlah tidak mengasyikan, karena dengan kata lain kita sudah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Point, Click Contest, Exchange Credit, Banner Credit dan lain sebagainya pada situs HangarAds.

Sekarang saya akan memberitahukan apa penyebap seringnya terjadi Plugin Error pada HangarAds. Plugin Error terjadi karena saat iklan pertama terklik, secara otomatis script akan memanggil sebuah script yang dinamakan Human Verification Script atau Cheat Verification. sebuah Script yang ditugaskan untuk memastikan bahwa iklan tersebut benar-benar diklik oleh user dan bukan software. Script ini sangat menjengkelkan apa lagi untuk para Multiclikers Mania. 

Tapi tenang saja, saya akan memberitahukan solusinya. Solusinya sangat mudah, teman-teman hanya perlu login ke web HangarAds, setelah login akan muncul popup Script tersebut. Tugas teman-teman adalah klik popup tersebut untuk verifikasi, dan setelah itu silahkan logout dan lanjutkan klik dengan Multicliker yang teman-teman punya.

Mungkin itu sekedar share dari saya. Selamat membantai PTC.


Untuk teman-teman yang belum tau apa itu HangarAds bisa baca Artikel ini


4.5
Share this article :

+ comments + 2 comments

September 2, 2012 at 1:54 PM

punya ane kok bad login data gan??? tu solusinya gimana???

September 3, 2012 at 1:42 AM

username dan password pastikan sudah benar atau belum. kalau agan yakin sudah benar namun tetap bad login itu berarti account agan suspended

Post a Comment
 
Owner : TinusCezz
Call Center : +62-85254087763
BB Pin : 20FFA89B
Support : Creating Blog
Copyright © 2012-2013. TinusCezz® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TinusCezz
Proudly powered by Blogger