HangarAds - Sekedar Info semoga bermanfaat

Saat ini pada web PTC HangarAds sudah terpasang sebuah perangkap cheater, hal ini dilakukan untuk mencegah automatic click yang sering digunakan para Cheater, Autoclicker, MyTools dan Multiclicker.

HangarAds memasang script ini dengan tujuan agar user menggunakan click manual (hal yang sungguh sangat membosankan), tidak hanya itu saja. saat ini HangarAds menambah daftar Country most cheater traffic. Indonesia masuk juga sebagai salah satunya.

Hal ini makin membebani para PTC mania Indonesia dan hal ini pulalah yang akan membuat semakin banyak member Indonesia meninggalkan HangarAds (Sungguh memilukan).

Tapi buat yang suka dengan HangarAds, anda masih punya kesempatan karena masih ada cara lain untuk mendapatkan akses Cashout tanpa upgrade. Salah satu caranya adalah register melalui Proxy. 

Mengapa harus proxy? Jawabannya sangatlah mudah. HangarAds hanya mencatat IP yang kita gunakan pertama kali, dan ini adalah salah catu cara untuk lolos darii jebakan upgrade.

Dan buat teman-teman yang sayang dengan accountnya, anda bisa saja upgrade member dengan biaya upgrade sebesar $1 untuk biaya membership selama 1 bulan. namum dalam hal ini jika teman-teman menggunakan jalur upgrade, saya rasa anda tidak akan merugi karena HangarAds masih mempunyai sebuah Ads yang bernilai $0.15. 

Secara hitung-hitungan berarti $0.15 x 30 hari = $4.5 dan total pendapatan bersih adalah $3.50 setelah dikurangi dengan biaya upgrade.

Ini hanya sekedar info, baik atau buruknya anda sendirilah yang menentukan.

Klik Banner Untuk Join
HangarAds

Salam Profit 

Baca Juga :




4.5
Share this article :
 
Owner : TinusCezz
Call Center : +62-85254087763
BB Pin : 20FFA89B
Support : Creating Blog
Copyright © 2012-2013. TinusCezz® - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TinusCezz
Proudly powered by Blogger